Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Tentang Cintaku a.k.a Ini Cinta

Dikirim: August 26th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan, Serba-serbi | 6 Komentar »

Ternyata waktu saya pulang malam kemarin yayang posting tentang lagu pertamanya untuk saya 😀 Tapi kok judulnya Tentang Cintaku sih? Bukannya setelah jadian dan saya mendokumentasikan semua lagu-lagunya lagu ini diberi judul Ini Cinta :-/ Satu lagi, lagu ini mulai ditulis (mungkin liriknya/musiknya) tanggal 15 November 1995. Direkam dengan iringan 4 orang temannya untuk gitar melody, rhytm, bas dan kecrekan sendok, dini hari saat kost-annya sepi tanggal 20 November 1995 😀 … KARENA lagu itu diperdengarkan ke saya tanggal 21 November 1995 :”>

Ceritanya lagu itu buat “nembak” …, saya diminta mendengarkannya langsung di kantin Bu Inah menggunakan walkman yang sudah disiapkannya dan secarik kertas bertuliskan lirik lagu tertanggal 15 November 1995 itu. Berhasilkah usahanya? hehehe… gak semudah itu. Untuk berhasil mengajak saya ke kantin bu Inah saja dia harus rela 1 jam lebih menunggu saya dan teman2 makan kripik singkong pedas yang waktu itu jadi favorit kita saat kumpul ;)) … dan saya gak langsung menerima waktu dia “nembak”. 8->

Baru hari Jum’at tanggal 24 November 1995, di kantin Bu Inah lagi…, kita ketemuan lagi, membahas “proposal”nya itu… Setelah saya ujian matakuliah Struktur Data, sambil makan sore ditengah suasana hujan sekitar jam 5 baru deh proposalnya saya setujui 😀 :”> Ayoo Yang, diralat atuh 😀

Oh ya, karena waktu itu masih jamannya casette tape, jadi baru setelah menikah dan punya MP3 player yang bisa mengkonversi ke bentuk .mp3 kita punya bentuk digitalnya. Memang tidak sejernih dulu, tapi saya masih ingat kok lirik dan dentingan kecrekan sendoknya seperti yang terdengar dalam mimpi saya sehabis “acara” tanggal 21 Nov 1995 itu :D. Buat yang penasaran ini liriknya… sttt, di kertas aslinya ada bait bridge yang dicoret… hehehe, dia gak pede kali dengan bait itu 😛

Ini Cinta

Ada yang tertinggal
Saatku tatap bening matamu
Yang kini tlah jauh merambah
Didinding asmaraku kini…

Ada sebuah hasrat cinta
Yang membara dan dan tak tertahankan
Sungguh kini kuinginkan
Segera jawaban yang tulus dari hatimu

Reff:

    Dan katakanlah oh kasihku
    Apa yang harus kulakukan
    Agar aku dapat memiliki
    Tulusnya cinta dihatimu

Ada yang kutemukan
Yang tlah luluhkan hatiku kini
Saat kau lepaskan senyumanmu
Hingga terbitlah asa cinta

Dan kini janganlah lagi
Kau tutup pintu hatimu untukku
Sungguh kini kuinginkan
Kau segera tahu yang kini
Tengah kurasakan…

by: Riyo


6 komentar untuk “Tentang Cintaku a.k.a Ini Cinta”

  1. 1
    ade
    berkomentar pada jam 11:55 am
    tanggal 28 August 2006

    kayanya beda deh ama lagunya:-?:-?:-?
    lirik ama lagunya beda setelah kudengarin ternyata ada yg salah posting nih, tau mas yo yg salah apa ulli.=))=))

    ini lirik yg kudenger dari lagu yg ku download walau yg nangkep reffnya doang:d:d

    reff 1: tentang cintaku
    kepada dirimu
    kasih sayangku
    kanku …….. semuanya ini
    reff 2: tentang dirimu
    …………….
    semua yg slalu
    ……………

    heheehe:d:d
    ayo sapa yg salah posting:-\:-\:-\

  2. 2
    Catatan » RALAT!! Ini Cinta
    berkomentar pada jam 6:41 pm
    tanggal 28 August 2006

    […] Jadi ceritanya, selain salah upload lagu, juga salah ceritanya .. walah. Istri saya ternyata jauh lebih teliti. Melalui catatan hariannya Tentang Cinta a.k.a Ini Cinta, dia meralat ceritanya. Makasih yah … […]

  3. 3
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 9:14 am
    tanggal 30 August 2006

    Sudah tau jawabannya kan?, siapa yang salah posting 😀

  4. 4
    miniez
    berkomentar pada jam 4:27 pm
    tanggal 3 September 2006

    siapa hayo\:d/…
    ada pe er jeng buat kamu, buka blog tenfams yach.:d

  5. 5
    hari rahardi
    berkomentar pada jam 11:37 pm
    tanggal 5 May 2007

    🙂 kalo bisa lagunya itu hanya dengan alat musik piano ajah………jadi nuansa cintanya akan lebih keliatan dan lebih menyentuh……….

  6. 6
    Catatan » » RALAT!! Ini Cinta
    berkomentar pada jam 6:43 am
    tanggal 27 December 2007

    […] juga salah ceritanya .. walah. Istri saya ternyata jauh lebih teliti. Melalui catatan hariannya Tentang Cinta a.k.a Ini Cinta, dia meralat ceritanya. Makasih yah […]


Isi Komentar