Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Berbagi Space Bedeng.com Buat Ngeblog

Dikirim: December 12th, 2007 | Oleh: | Kategori: Serba-serbi, Teknoblogia | 7 Komentar »

lagi sakit nih jadi posting2 yang harusnya sudah publish dipending dulu. Untuk yang menunggu posting2 tersebut harap bersabar ya :) **GR dot com :D**

Oke singkat saja. Kami –saya dan dia– punya bedeng.com yang saat ini sedang nganggur karena kami akhirnya punya domain masing-masing. Baru-baru ini fungsi bedeng.com diaktifkan kembali oleh suami saya per posting ini diterbitkan.

Mengingat bedeng.com memiliki sejarah yang sangat penting dan panjang bagi kami berdua jadi saya menghimbau untuk tetap menjaga etika dalam pemakaian space kami tersebut bagi yang memanfaatkan. Jadi, mendukung gerakan ayongeblog saya mempersilakan Anda untuk mulai ngeblog dimanapun termasuk di bedeng.com kami :)

Salam, The Bedeng’s


7 komentar untuk “Berbagi Space Bedeng.com Buat Ngeblog”

  1. 1
    suprie
    berkomentar pada jam 4:06 pm
    tanggal 12 December 2007

    bu , itu mahasiswa nya suruh bikin blog aja…
    Bikin makalah tapi di blog, jangan mau klo di kasih kertas …
    masih jaman apa pake kertas ?
    Save the forest, save the planet donk o:-)

  2. 2
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 5:04 pm
    tanggal 12 December 2007

    @suprie
    Boleh juga tuh idenya …. asal jangan kopas ajah :(

  3. 3
    ika
    berkomentar pada jam 10:51 am
    tanggal 15 December 2007

    salam kenal bu.. :)

  4. 4
    Praditya
    berkomentar pada jam 3:45 pm
    tanggal 15 December 2007

    Klo gini bisa smakin banyak yg ikutan nge-blog dah… :D

    Salam kenal ya bu…

  5. 5
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 5:04 pm
    tanggal 15 December 2007

    @ ika: salam kenal juga :)

    @ Praditya: Amin :) Salam kenal juga

  6. 6
    DannieL » BLOG
    berkomentar pada jam 12:32 am
    tanggal 15 June 2009

    [...] posting pada kedua blog pemilik layanan ini, yakni Berbagi Space Buat Ngeblog di Bedeng.com dan Berbagi Space Bedeng.com Buat Ngeblog [...]

  7. 7
    Kita Semua yang Satu Semangat: Mengajak Orang Lain untuk Menjadi Blogger
    berkomentar pada jam 10:03 am
    tanggal 16 May 2010

    [...] Berbagi Space Bedeng.com Buat Ngeblog Mengingat bedeng.com memiliki sejarah yang sangat penting dan panjang bagi kami berdua jadi saya menghimbau untuk tetap menjaga etika dalam pemakaian space kami tersebut bagi yang memanfaatkan. Jadi, mendukung gerakan ayongeblog saya mempersilakan Anda untuk mulai ngeblog dimanapun termasuk di bedeng.com kami [...]


Isi Komentar