Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Sudah 10 minggu

Dikirim: August 31st, 2008 | Oleh: | Kategori: Diary, Special | Tags: | 19 Komentar »

Sabtu kemarin Bapak anterin ibu untuk periksa dan lihat perkembangan si Junior. Alhamdulillah, sudah lebih besar dari minggu lalu…, bakal tangan dan kakinya juga sudah terlihat. Cuma kata dokter si Junior, lagi bobo… geraknya cuma sebentar aja: “Kalau kenyang dia tidur” …, hehehe, kekenyangan makan ikan mujair yang digorengin khusus sama adik bungsu saya kali.
Nah, saking senengnya Bapak minta print USG-nya… dan saat ini sudah diposting di sebelah :d nduluin ibu posting :p

Ini nih hasil scan USG-nya, menurut besarnya janin sekarang si Junior umurnya 10 minggu 6 hari (plus/minus 4) … 2 minggu lagi periksa lagi di RS lain tempat dokternya praktek juga karena mau USG yang 4 dimensi. Oh ya, kata dokter plasenta-nya di atas, sip artinya posisi plasenta memungkinkan untuk lahiran secara normal. Alhamdulillah :)


19 komentar untuk “Sudah 10 minggu”

  1. 1
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 11:36 am
    tanggal 31 August 2008

    Minta di print :d hihihi
    Behind Story:
    Pas lihat struk pembayaran agak geleng-geleng, masak print begitu saja harganya Rp. 80.000 :)) … ya wis tidak apa-apa. Namanya juga untuk pengetahuan hehehe.

    Yang sehat ya selalu ya Nak :) Juga Ibunya, jangan susah makan :-*

    Riyogarta’s last blog post..10 Minggu 6 Hari Plus/Minus 4

  2. 2
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 11:40 am
    tanggal 31 August 2008

    Ibu gak susah makan kok, asal makanannya yang enak-enak :)) Iya kan nak? ;)

  3. 3
    Nanin
    berkomentar pada jam 1:09 pm
    tanggal 31 August 2008

    Duh senenge…

  4. 4
    Bu Noor
    berkomentar pada jam 1:19 pm
    tanggal 31 August 2008

    Ikut seneng Mbak Yuli, kami sedang gembulan internet, Nanin jadi pengin ikut komentar, hehe.
    Dijaga kesehatannya, ibu hamil dan menyusui kalau tidak kuat puasa boleh kok bayar fidyah kok!
    Mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan

    Bu Noor’s last blog post..Selamat Berpuasa

  5. 5
    Vivin
    berkomentar pada jam 8:20 pm
    tanggal 31 August 2008

    Mb Yuli, selamat ya… moga2 sehat terus, seneng d baca cerita2 mb yuli.. jgn bosen2 posting ya, hehehe… ;))

  6. 6
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 8:37 pm
    tanggal 31 August 2008

    Asyem.. Ketinggalan sm Nanin dan Bu Noor… Ga jadi komentar ah… Idem saja…

    Andy MSE’s last blog post..Helm dan Blangkon

  7. 7
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 11:27 pm
    tanggal 31 August 2008

    @Nanin: seneng dong Nin :)

    @Bu Noor: Iya nih, sama bapaknya dilarang puasa dulu…, sama dokter katanya kurang lebih sama spt kata Bu Noor. maaf lahir bathin juga, selamat berpuasa :)

    @Vivin: hehehe, makasih ya Vin. Jangan bosen juga ya Vin… tetap semangat siapa tahu puasa ini ikutan ngidam ;)

    @Andy MSE: hahaha, kalah set sama the ladies of the home ya Pak. Idem juga deh :d

  8. 8
    Manik
    berkomentar pada jam 4:27 pm
    tanggal 1 September 2008

    Kalo udah 10 Minggu, kira2 beratnya berapa yah? :D

  9. 9
    sherly
    berkomentar pada jam 11:27 pm
    tanggal 1 September 2008

    Aduhhh aku telat nih taunya, Yul!!!! Selamat yahhh!!!! Aku ikut senang, wah yg bakal Ibu dan Bapak nih!!!!
    Semoga sehat selalu yah kalian bertiga :)

    sherly’s last blog post..Terorist?

  10. 10
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 8:55 am
    tanggal 2 September 2008

    @Manik: berat junior 10 minggu? wah belum nambahin berat badan ibunya tuh :d

    @sherly:Thanks Sher, amin doanya. Gimana kabar mu dan Lan? Semoga sehat dan happy selalu :)

    Yuliazmi’s last blog post..Sudah 10 minggu

  11. 11
    afrianti takaful
    berkomentar pada jam 9:15 pm
    tanggal 3 September 2008

    Duh senengnya….. wah telat kasih ucapan selamat n mohon maaf lahir dan batin….

    Doakan semoga aku menyusul yach! Pengen juga nih merasakan hamil hehehe….

    Semoga lancar2 aja sampai saatnya nanti lahiran hehehe…

    afrianti takaful’s last blog post..Takafulink ALIA

  12. 12
    fxekobudi
    berkomentar pada jam 11:03 am
    tanggal 4 September 2008

    Proficiat ya Mbak dan Mas.. Sebentar lagi jadi Ibu dan Bapak untuk junior-nya.

    fxekobudi’s last blog post..Compaq Presario dan Ubuntu, Kado Ultah Untuk Istri Tercinta

  13. 13
    cah sholihah
    berkomentar pada jam 2:18 pm
    tanggal 5 September 2008

    Duh senengnya …. aku jadi pengen nih hamil…. hehehe…..

    cah sholihah’s last blog post..Renungan Ku Tentang Pengamen Bocah

  14. 14
    sapimoto
    berkomentar pada jam 3:14 pm
    tanggal 5 September 2008

    Lhah itu nge-print kok mahal banget? Padahal dulu anak pertama dan kedua, ketika USG selalu diprint, cuman bayar 50ribu udah sekalian ongkos periksa dokternya…
    Untuk anak ketiga ini, belum pernah minta print USG. Karena sekarang udah hidup dideket kota besar, takutnya juga gitu, kena ongkos mahal…

  15. 15
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 10:21 am
    tanggal 7 September 2008

    @afrianti takaful : Maaf lahir bathin juga. Makasih doanya, semoga segera menyusul jadi ibu hamil juga :)

    @fxekobudi: Makasih mas Budi… :)

    @cah sholihah: hehehe…, semoga cepet jadi bumil … ini sama dengan Afrianti ya?

    @sapimoto: Itu mungkin juga segitu karena di RBIA … kalau di RS yang lebih besar dengar-dengar lebih mahal lagi. Wah bea periksa 50ribu termasuk print USG sebelum tahun 2000 kali ya :-?

    Yuliazmi’s last blog post..Sudah 10 minggu

  16. 16
    afrianti takaful
    berkomentar pada jam 8:48 pm
    tanggal 8 September 2008

    ku memang punya 2 web hehehe……. biar tambah rame teman2nya

    afrianti takaful’s last blog post..Takafulink ALIA

  17. 17
    JaF
    berkomentar pada jam 10:55 pm
    tanggal 8 September 2008

    Selamat ya Ibuuu.. Dijaga bagik2 si kecilnya..

    JaF’s last blog post..Ramadhan 2008

  18. 18
    za
    berkomentar pada jam 9:09 am
    tanggal 9 September 2008

    wah enak tuh kl gak susah makan… waktu umur2 segitu sampe menjelang 4 bulang, za juga ga susah makan, cuma makanan gak mau turun sampe ke perut akhirnya munta lagi, muntah lagi….

    Mohon maap lahir dan bathin ya mbak….

    za’s last blog post..kisah yang paling baik

  19. 19
    Niken
    berkomentar pada jam 8:18 am
    tanggal 11 September 2008

    alhamdulillah. yuli dan si adek sehat. semoga semua berjalan lancar. amin :)


Isi Komentar