Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Tunisian Rainbow Scarf

Dikirim: January 30th, 2009 | Oleh: | Kategori: Handcraft | 13 Komentar »

scarf packagecake in the box?Here’s a box I made to pack something sweet. Is it a cake? Looks like a cake. A sweet birthday cake? A rainbow cake? Just take it outside the box to find out what is it. Is it a snail? a rainbow snail? Is it a ribbon? a rainbow ribbon? Take a look a little bit closer, it is like a woven… what is it?
roll of scarftunisian rainbow scarf in detail

rainbow scarfThis is my latest finished object, a tunisian rainbow scarf made for Chubby. Using tunisian technique, tunisian simple stitch and edging with 1 row single crochet around. Based on her request wanna a narrow – long scarf, this scarf has size in 183x6cm. This is not for a winter scarf, just a fashion scarf made by rainbow ICT called ICT sembur consist of pink, yellow and blue gradation. The changed color of the thread just as same as the scarf’s wide, result a perfect stack of different color bar. I love the result, so does Chubby, she plan to wear this scarf with a perfect shirt in a perfect time. Hope she have a perfect moment wearing it 🙂


13 komentar untuk “Tunisian Rainbow Scarf”

  1. 1
    Vivin
    berkomentar pada jam 4:32 pm
    tanggal 30 January 2009

    ^:)^ keren, mb Yuli…

  2. 2
    Anggie
    berkomentar pada jam 4:39 pm
    tanggal 30 January 2009

    Lucu bgt 😀

  3. 3
    bambam
    berkomentar pada jam 5:08 pm
    tanggal 30 January 2009

    waaaaahhhh.. udah jadi aja… (worship)

  4. 4
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 6:08 pm
    tanggal 30 January 2009

    perfect scarf… buat aku juga mau… [-O<

  5. 5
    Fithri
    berkomentar pada jam 11:42 am
    tanggal 31 January 2009

    Salam kenal Mbak,

    Scarfnya bagus banget, Mbak.

    keren dech.

  6. 6
    mei che
    berkomentar pada jam 1:54 pm
    tanggal 31 January 2009

    keren deh scarfnya …
    masih terkagum2 sama yg pake benang sembur tp efeknya bisa pas berpola … daku klo bikin selalu efek semburnya ngacak

  7. 7
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 8:34 pm
    tanggal 31 January 2009

    @Vivin: ah Vin…. jgn bikin ge-er dong

    @Anggie: lucu ya…ketawa dong Nggie :d

    @Bambam: udah doooong (dance)

    @Andy MSE: wah udah ada yg punya pakdhe *membayangkan pakdhe pake syal warna warni* :d

    @Fithri: makasih… salam kenal juga 🙂

  8. 8
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 12:20 am
    tanggal 1 February 2009

    @mei che: thanks…. rajutan dirimu keren2 banget lagi mbak

  9. 9
    Yuli
    berkomentar pada jam 6:45 pm
    tanggal 1 February 2009

    wow! nice colour! kaya ice cream yah hehehe
    salam kenal, saya yuli juga ^_^
    anggota pasif mari merajut
    🙂

  10. 10
    agustri
    berkomentar pada jam 12:56 pm
    tanggal 2 February 2009

    bagus banget bu. 🙂

  11. 11
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 11:02 am
    tanggal 5 February 2009

    @Yuli: wah sama-sama Yuli ya, thanks. Salam kenal juga… pasif di milis bukan berarti pasif merajut kan? 🙂

    @agustri : makasih 🙂

  12. 12
    Kumpul Pertama Main Benang | Corat - Coret
    berkomentar pada jam 3:03 pm
    tanggal 24 February 2009

    […] Joey. Nah hari ini Chic dan Amanda (dari Dinamic-crochet) mau belajar Tunisian Stitch gara-gara Rainbow Scarf saya. Sip deh, pada semangat tinggi, […]

  13. 13
    Nita
    berkomentar pada jam 12:14 am
    tanggal 27 April 2009

    tunisian gampang apa susah sih mbak? blom pernah nyoba sih, pengen juga nyoba tp kayaknya butuh benang lebih banyak ya?


Isi Komentar