Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Kado dari Agha

Dikirim: July 29th, 2009 | Oleh: | Kategori: Agha, Diary, Special | 10 Komentar »

Sejak senin Agha mulai mau angkat badan dan kepalanya pas tengkurep. Nah ini pas sempat didokumentasikan, dan durasi angkat2nya lebih lama. Hmmm, kado terbaik dari Agha untuk ultah Bunli tahun ini. Makasih ya sayang, Bunli bangga dan sayang sama Agha

Bisa kan, Agha angkat badan & kepala sampai tegak

Bisa kan, Agha angkat badan & kepala sampai tegak

Kronologis:

Gigit jari dulu

Gigit jari dulu

Mainan penggugah semangat

Mainan penggugah semangat

Dapet 1 mainan nih

Dapet 1 mainan nih

Kok berat ya ngangkatnya

Kok berat ya ngangkatnya

Dikit lagi... ngintip kamera dulu ah

Dikit lagi... ngintip kamera dulu ah

Bisa kan, Agha angkat badan & kepala sampai tegak

Bisa kan, Agha angkat badan & kepala sampai tegak


10 komentar untuk “Kado dari Agha”

  1. 1
    Afrianti Takaful
    berkomentar pada jam 4:07 am
    tanggal 29 July 2009

    Walah Agha ternyata sudah besar yach…..

  2. 2
    Yuliazmi
    berkomentar pada jam 4:13 am
    tanggal 29 July 2009

    @Afrianti: iya dong tante :)

  3. 3
    dita.gigi
    berkomentar pada jam 4:31 am
    tanggal 29 July 2009

    wah Agha udah besaarrr yaa… udah bisa ngangkat kepala… *peluk agha*
    .-= dita.gigi´s last blog ..Public [Lovers] Enemies =-.

  4. 4
    Andy MSE
    berkomentar pada jam 6:38 am
    tanggal 29 July 2009

    Oooooo…. itu hasil 3 hari nggak BAB kemarin ya?
    tosss buat Agha!
    .-= Andy MSE´s last blog ..Apa itu Flu Babi? =-.

  5. 5
    budhe
    berkomentar pada jam 12:44 pm
    tanggal 29 July 2009

    waaaaahhhhh Agha emang kwereeen lhooo…dah gwedhe..n tambah pinter… jadi bikin bangga Bunli ma Yahyo yaaaa… hadiah ultahnya rrruaarr biasssaa…
    .-= budhe´s last blog ..MukjizatNYA memang ada… =-.

  6. 6
    Riyogarta
    berkomentar pada jam 2:03 pm
    tanggal 29 July 2009

    Akhirnya … emang nunggu buat kado bunli kayaknya nih hehehe
    .-= Riyogarta´s last blog ..Reuni Teman-Teman SD =-.

  7. 7
    fxekobudi
    berkomentar pada jam 4:20 pm
    tanggal 5 August 2009

    Kapan ya saya bisa dapet kado seperti Bunli.. Dah tiga tahun mendambakan..

  8. 8
    fxekobudi
    berkomentar pada jam 4:29 pm
    tanggal 5 August 2009

    Kapan ya saya bisa dapet kado seperti Bunli.. Dah tiga tahun mendambakan..
    .-= fxekobudi´s last blog ..Alasan Memilih CMS Open Source Drupal =-.

  9. 9
    jidat
    berkomentar pada jam 8:35 pm
    tanggal 7 August 2009

    wahh lucunya dedekkk
    .-= jidat´s last blog ..BOKEP SMAGA PONOROGO =-.

  10. 10
    Jasa Desain Grafis
    berkomentar pada jam 6:47 am
    tanggal 4 May 2011

    wah, anaknya lucu bener pak. jadi pengen.. :$


Isi Komentar