Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Agha suka Excavator

Dikirim: November 1st, 2010 | Oleh: | Kategori: Agha, Diary | 2 Komentar »

See and download the full gallery on posterous

Agha (19m3w) sangat suka lihat excavator. Itu tuh mesin berat bertangan panjang yang tugasnya mengeruk tanah atau pecahan batu. Beberapa bulan ini daerah Bintaro dan sekitarnya makin marak dengan kegiatan pembangunan yang mendatangkan banyak excavator. Hampir setiap pagi saat berangkat “sekolah” Agha pasti lihat excavator.

Saking seringnya, Agha sudah hafal lokasi mesin berat berwarna hijau, kuning, orange atau merah itu. Bahkan pernah ada yang berwarna biru. Nah, setiap mendekati lokasi, pasti Agha yang lagi nenen langsung siap siaga. Bangun dari pangkuan lalu berdiri celingukan cari excavator, sambil tangannya diayun-ayunkan tinggi seperti gerakan excavator mengeruk.

Kadang begitu keluar rumah, dia langsung “bercerita” mau lihat excavator -dan kereta api- 😀 Beberapa kali karena kondisi jalan yang tidak bersahabat, kami memutar ke jalur lain sehingga Agha tidak melihat excavator kesukaannya. Biasanya dia akan “bertanya”, mencari-cari, alhamdulillah-nya Agha masih bisa diberi pengertian dan pasti manggut-manggut dengan mantap, tanda mengerti.

Hari Sabtu tgl 30 Oktober 2010 kemarin, sebelum pergi pijat ke tempat Bunda Diah, Agha kesampaian foto-foto dengan excavator. Langsung deh dia sibuk lihat excavator dari pinggir jendela, soalnya selama ini gak pernah dibuka kaca jendelanya 😀


2 komentar untuk “Agha suka Excavator”

  1. 1
    fso dua satu
    berkomentar pada jam 5:14 pm
    tanggal 1 November 2010

    SEMOGA BESOK GEDE JADI INSINYUR YA NAK…….

  2. 2
    anita
    berkomentar pada jam 10:30 pm
    tanggal 8 November 2010

    de agha,,, ganteng banget sih kamuuuuuu….
    mmmmmuuuaaaccchh


Isi Komentar