Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Agha naik Kuda

Dikirim: January 3rd, 2011 | Oleh: | Kategori: Agha, Diary, Special | 1 Komentar »
Wiken akhir tahun 2010, tanggal 25 Desember 2010 kesampaian juga Agha naik kuda :)Habis makan siang dengan Yahyo, Bunli dan Eyang di Mi Jowo, Kopdar singkat di Paris Pan Java dengan pasukannya Bundadako (Tante Nana, Teteh Ainun dan Kakak Aisha) Agha akhirnya naik kuda beneran.

Waktu Bunli mampir ke Lavie cari baju untuk Agha, ada kuda-kuda yang bisa disewa untuk ditunggangi. Langsung Agha heboh, gak sabaran untuk bisa naik kuda. Untung akhirnya ada kuda yang cukup besar untuk dinaiki Agha bersama Yahyo, karena gak mungkin Agha naik sendirian kan?

Keliling satu blok, setengah jalan kata Yahyo Agha mulai gak tenang teriak-teriak minta turun, mungkin karena guncangan yang lebih keras dibanding naik kuda-kudaan di mall :D. Jadi sisa perjalanan, Agha naik kudanya sambil digendong Yahyo. Walau gak full menunggangi kudanya, tapi Agha senang, dan akan cerita gimana waktu dia naik kuda sambil mulutnya ber-tak-tik-tuk-tik-tuk.

See and download the full gallery on posterous

Satu komentar untuk “Agha naik Kuda”

  1. 1
    zulhaq
    berkomentar pada jam 12:23 am
    tanggal 13 February 2011

    wuaaa serunya Agha naik kuda. Jadi pengen naik naikan deh *eh


Isi Komentar