Cuti sudah selesai... harus gak ketemu Agha deh pas jam kantor. Bunli di kampus, Agha sekolah di rumah Nenek. Hmmm, kangen Agha...

Next Jump: Catatan Agha jadi Anak TK

Dikirim: June 25th, 2015 | Oleh: | Kategori: Agha, Diary, Kenangan | Belum Ada Komentar »
Topeng Ironman

“Hari Bawa Mainan” memakai Topeng Ironman-Transforman buatannya untuk jadi mainan bawaannya hari itu

Waktu ternyata cepat berlalu. Rasanya baru kemarin saya dan Yahyo gegar perasaan mengantarkan Agha bersekolah taman kanak-kanak. Tapi saat ini nyatanya dia sedang menikmati liburan lulus TK.

Menjadi anak TK nampaknya bukan hal yang sulit bagi Agha, kecuali mungkin pada episode mandi setelah kegiatan berenang di sekolah. Yah, sekolah Agha ada kolam renangnya yang dikunjungi setidaknya 2 minggu sekali, bergantian dengan kakak-kakak SD. Agha pada dasarnya suka berenang, tapi tidak suka mandi air dingin jadi tidak ada shower air panas sering membuatnya enggan bersemangat di hari berenang.

Dengan teman-temannya dia juga selalu bersenang hati menikmati hari, kecuali satu-dua kali terjadi gesekan kecil ala anak-anak yang kadang heboh…. heboh layaknya masalah pelik yang membuat kami senyam-senyum mendengarnya sembari sesekali membuat jantung tersentak juga. Namun semua itu dilewatinya dengan baik.

Baca Selengkapnya »


Sate Obat

Dikirim: April 25th, 2008 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan | 22 Komentar »

Hehehe, ternyata sedikit meriang, batuk dan radang tenggorokan itu memang mengganggu. Badan jadi gak enak bawaannya, blogging (blogwalking plus posting) dan merajutpun juga terbengkalai, padahal ada posting dokumentasi lama yang harus naik publish **lirik2 yang punya Catatan**

Tiba-tiba jadi inget kebiasaan waktu kecil nih. Daripada gak semangat gak puguh, mending nostalgia tentang Sate Obat :wow:

Baca Selengkapnya »


Having you…

Dikirim: July 29th, 2007 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan, Renungan | 15 Komentar »

Having you… as a special friend
is the best gift I’ve got 12 years ago

Having you… as my husband
is the best blessed from God I’ve got
from 7 years ago and for the next days I have

Having you… here by my side
is the best birthday gift I will ever have forever
that I’ve almost may loose you at that night
Having you… here by my side
to love me
to accompany me
to hug me…
is the best thing for me … always, now and forever

Happy birthday to me, 70070729


Ikut Pindahan

Dikirim: July 25th, 2007 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan | 10 Komentar »

Ceritanya belahan jiwa saya pindah rumah…, karena setia saya ikutan pindah 😀

Mulai kemarin, kita pindah “rumah” …, lahan untuk bedeng kami sudah terasa sesak sehingga kami pindah kemari. Kebetulan saya dapat kavling khusus dari yayang … kavling khususnya jadi my earlier b-day present 😡 hihihi… jadi hadiah tanggal 24 aja Yang ;;)

Jadi mulai sekarang silakan bertamu ke rumah baru Corat – Coret saya di yuliazmi.com dan silakan mampir juga ke Catatan -nya Yayang di riyogarta.com. Bedeng kami akan tetap digunakan sesuai dengan filosofi kami saat memilih nama bedeng…, memulai sesuatu yang akan besar dan berguna… membuat tunas-tunas baru 🙂

Technorati Profile


Selamat Jalan Chrisye

Dikirim: March 30th, 2007 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan | 13 Komentar »

Chrisye meninggal!!” suara suami saya terasa tercekat terdengar di handphone saya ditengah sesi mengajar pagi tadi. Tak ada waktu untuk berpikir, saya hanya menjawab ya sambil memberitahukan sedang mengajar sebelum menutup telepon. Rasanya tidak percaya, saya mengabaikan berita itu. Kesibukan ekstra persiapan wisuda minggu depanpun ternyata sanggup membekukan emosi saya akan berita duka tersebut sampai siang.

Baca Selengkapnya »


Selamat Jalan Mbak Inong

Dikirim: September 1st, 2006 | Oleh: | Kategori: Kenangan, Serba-serbi | 9 Komentar »

Kemarin malam, begitu online setelah menghabiskan hari dengan acara Inaugurasi Mahasiswa Baru, saya baca rss feed dari Quicklinks-nya Enda tentang cerita sedih ini. Langsung saya cek ke blogfam, dan menemukan sedikit kesimpang siuran berita. Mbak Inong, salah satu moderator di blogfam, sedang koma di rumah sakit NUH Singapura.

Posting terakhir yang saya baca di thread ini menegaskan bahwa Mbak Inong masih dalam masa observasi 72 jam sebelum dinyatakan wafat secara medis. Kami semua berdoa semoga mukjizat terjadi, dan Bunda dari Zidan dan Syifa ini diberi kesembuhan oleh-Nya. [-o< Dimilis bloggerfamily pun berita dan do’a disebarkan.

Baca Selengkapnya »


Tentang Cintaku a.k.a Ini Cinta

Dikirim: August 26th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan, Serba-serbi | 6 Komentar »

Ternyata waktu saya pulang malam kemarin yayang posting tentang lagu pertamanya untuk saya 😀 Tapi kok judulnya Tentang Cintaku sih? Bukannya setelah jadian dan saya mendokumentasikan semua lagu-lagunya lagu ini diberi judul Ini Cinta :-/ Satu lagi, lagu ini mulai ditulis (mungkin liriknya/musiknya) tanggal 15 November 1995. Direkam dengan iringan 4 orang temannya untuk gitar melody, rhytm, bas dan kecrekan sendok, dini hari saat kost-annya sepi tanggal 20 November 1995 😀 … KARENA lagu itu diperdengarkan ke saya tanggal 21 November 1995 :”>

Baca Selengkapnya »


6th Anniversary

Dikirim: July 9th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan | 6 Komentar »

Hari Minggu tanggal yang sama 6 tahun lalu, kita berdua melangsungkan akad nikah ba’da Ashar dan resepsi pada malam harinya di Mesjid Raya Pondok Indah. Dimana malam sebelumnya keluarga dari pihak Yayang datang ke rumah untuk acara seserahan. 8->

Ya, mengingat keluarga besar yayang berdomisili di Bandung, maka acara seserahan dilaksanakan seperti ini. Dan selama acara saya harus berdiam dikamar, keluar cuma sekali… padahal sudah pakai kostum…, baju kurung brokat hijau dan kain 😛 Yayang? dia juga harus pasrah duduk diteras supaya gak ketemu sama saya. Hihihi, padahal sampai sehari sebelumnya kita masih muter2 di Bintaro Plaza, ke Barito beli akuarium bulat dll sampai mengantar undangan ke teman yang alamat posnya tidak lengkap.

Baca Selengkapnya »


Wisuda

Dikirim: April 27th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary, Kenangan | 17 Komentar »

Panggung Senat Sebelum ProsesiHari Selasa 25 April 2006 saya diwisuda 🙂

Pada jam 14.00 akhirnya prosesi wisuda dimulai. Seperti biasa, wisuda Universitas Budi Luhur dilaksanakan di Balai Sidang (JHCC) Senayan. Berangkat jam 12.30 dari rumah berdua yayang, langsung jemput Mama Papa, sampai di tujuan sekitar 13.20.

Baca Selengkapnya »


Kado Martabak Mie

Dikirim: April 18th, 2006 | Oleh: | Kategori: Diary, Hidangan, Kenangan | 10 Komentar »

Martabak mie ala YuliHari ini Yayang ultah, n lagi-lagi dia nagih kue ulang tahunnya 😀

Baca Selengkapnya »